Kapan Waktu Terbaik Untuk Menjual Emas Kembali?

Kapan waktu terbaik untuk menjual Emas kembali? Rentang waktu yang diperlukan guna mendapatkan keuntungan dari pembelian emas yang sebelumnya kita lakukan, yaitu berkisar antara enam bulan hingga satu tahun.

Namun untuk hasil yang lebih optimal Anda harus sabar menanti lebih lama lagi, yaitu rentang waktunya antara satu hingga tiga tahun. Namun saat ini Anda sudah dimudahkan dengan kecanggihan ponsel pintar Android untuk mengetahui harga emas naik atau nurun.

Keuntungan menabung emas jangka panjang memang lebih menjanjikan dibandingkan Anda menabung uang kertas, yang setiap tahunnya selalu terkena inflasi. Emas bisa Anda jadikan alat untuk menjaga portofolio aset Anda. Jika Anda ingin mendapatkan hasil lebih dari tabungan emas.

Anda dapat menggadaikan emas, lalu menggunakan dana pinjaman tersebut untuk usaha/bisnis. Dengan berbisnis, keuntungan yang Anda peroleh bisa lebih besar dibandingkan Anda hanya menyimpan emas dalam brankas atau safe deposit box yang Anda sewa di bank.

Keuntungan dari berbisnis/berniaga bisa mencapai 50 hingga 100% dari modal yang ditanam di awal. Jika performa emas hanya 15-30% per tahun. Dengan memproduktifkan emas yang Anda miliki, Anda memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan keuntungan.

Namun namanya berbisnis Anda juga harus memikirkan faktor resiko yang Anda akan hadapi, peluang yang akan Anda dapatkan, perhitungan-perhitungan biaya produksi, dan seterusnya.

Atau bisa juga kebalikannya, apabila Anda saat ini sudah memiliki usaha/bisnis yang sudah berjalan. Guna menjaga aset yang Anda miliki agar tidak tergerus inflasi, Anda dapat mengubahnya menjadi emas dan perak.

Soal bisnis memang sudah diluar topik pembahasan pada blog ini, tetapi masih ada kaitannya dengan emas dan perak. Semoga Anda termasuk orang yang bijak dalam mengelola aset yang Anda miliki saat ini.

Sehingga bisa bermanfaat tidak hanya untuk Anda sendiri, tetapi juga untuk orang banyak dengan memproduktifitaskan emas Anda dalam perniagaan.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This