Buku Panduan Kuliah di Finlandia

Kabar gembira bagi mereka yang ingin melanjutkan studinya di Eropa, terutama di Negara Finlandia. Sebelumnya kabar baik serupa juga datang dari mereka yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya di Negara Inggris kini sudah ada Buku panduan praktis untuk sekolah di Inggris.

Sekarang kita mendapatkan kabar baiknya dari mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang sedang melanjutkan studinya di Finlandia telah membuat Buku Panduan Kuliah di Finlandia yang dapat Anda unduh secara gratis di akhir artikel ini.

Finlandia adalah salah satu negara di Eropa Utara yang memiliki kualitas pendidikan salah satu terbaik di dunia. Dan Finlandia mendapatkan peringkat teratas dalam negara terbaik untuk belajardi Eropa dari Student Satisfaction Award 2014.

Buku panduan ini tentunya sangat membantu sekali bagi mereka yang memiliki niat dan semangat untuk melanjutkan studi di Luar Negeri, terutama di negara Eropa.

Di dalam buku elektronik ini Anda akan mendapatkan informasi yang sangat bermanfaat sekali mulai dari fakta menarik tentang Finlandia, sistem pendidikan, cara mendaftar sarjana, pasca sarjana, dan doktoral, informasi beasiswa dan biaya kuliah.

Lalu ada informasi juga tentang database universitas dan jurusan, informasi tentang kehidupan di Finlandia terutama dalam hal persiapan keberangkatan(Visa dan Izin Tinggal; Social Security, Pajak, Asuransi, dan Bank; Tiket), akomodasi, biaya hidup, sistem transportasi, makanan, pekerjaan, KBRI, testimoni mahasiswa, dan masih banyak lagi.

Buku Panduan Kuliah di Finlandia dapat Anda unduh di tautan berikut ini>> [download id=”4607″]

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This