Buku panduan praktis untuk sekolah di Inggris

Buku Panduan Sekolah dan Belajar di Inggris

Bagi Anda yang ingin kuliah di Inggris namun masih bingung untuk persyaratan-persyaratan yang terkait untuk kuliah di sana. Pada artikel ini saya akan berbagi e-book yang wajib Anda miliki dan dapat Anda download secara gratis  mengenai panduan untuk kuliah di inggris. Buku panduannya cukup lengkap ada tentang biaya kuliah, aplikasi, visa, kehidupan di Inggris, bekerja setelah kuliah, dsb.

Tentunya kenapa memilih negara Inggris untuk kuliah ada? Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan seperti Anda akan fasih berbicara dalam bahasa Inggris dengan akses Britishnya, untuk S1 itu hanya membutuhkan waktu sekitar 3 tahun, S2 1 tahun, dan untuk S3 antara 3-4 tahun. Selain akan menghemat umur Andapun bisa memilih universitas yang termuka di dunia seperti Universitas Oxford, University of Cambridge, dan universitas favorit dunia lainnya.

Buku panduan praktis untuk sekolah di Inggris via deanebrianti97.blogspot.com
Buku panduan praktis untuk sekolah di Inggris via deanebrianti97.blogspot.com

Karena letaknya negara Inggris yang strategis Anda bisa mengakses daratan eropa dengan mudah, dan Anda tidak perlu belajar memahami bahasa lokal. Untuk soal makanan di Inggris sendiri di London dan Birmingham sudah banyak makanan halal.

Dan di KBRI london kita juga bisa makan masakan kantin dengan harga murah, dan enak. All you can eat! Ga sabar pengen cepet-cepet download e-book tersebut ya? Eit jangan lupa berikan komentar Anda sesuadah download e-book tersebut. Download di sini.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This