Aplikasi Berbayar di Playstore Beli Apa Aja?

Saat ini penggunaan smartphone yang saya miliki mulai terasa kebermanfaatannya tidak hanya untuk saya pribadi namun juga untuk orang lain di lingkungan sekitar saya. Yup, bukannya sudah seharusnya ya kita menebar manfaat seluas-luasnya mumpung ada fasilitas terbaik yang Allah titipkan ke kita?

Apapun yang ada pada diri kita saat ini maka percayalah itu yang terbaik yang Allah amanahkan. Dan alhamdulillah, beberapa tulisan artikel yang saya publish di blog ini ada sebagian yang saya tulis melalui smartphone. Oh ya, Saya ingin survey kecil-kecilan kepada Anda para pengguna Android.

Di smartphone yang Anda miliki saat ini adakah aplikasi berbayar di Playstore yang Anda ikuti? Jika ada, apa saja aplikasi tersebut? Dan berikan alasannya ya. Saya sendiri menggunakan beberapa aplikasi berbayar seperti AVG untuk Android, LastPass untuk menyimpan password, Ultimate Guitar Tabs & Chords, dan AVG Cleaner & Battery Saver.

Rencananya saya akan berlangganan Dropbox karena saat ini kuota yang diberikan sudah hampir habis. Alasan mengapa saya pilih Dropbox ya karena setau saya yang baru mendukung pembayaran aplikasi melalui kredit pulsa baru Drobox saja untuk penyedia penyimpanan komputer awan di Google Playstore. Betul ya? Atau ada yang lain?

Saya sendiri belum memiliki kartu kredit. Sehingga saya pikir cara termudah yaitu dengan berlangganan Dropbox dengan membayar rutin setiap bulannya sekitar Rp. 150.000,- sudah termasuk pajak untuk 1 TB. InsyaAllah, saya akan aktifkan kembali Download Center situs kita.

Adapun konten yang akan diisi bukan hal aneh-aneh semacam keygen, crack software, dan seterusnya ya! Tetapi lebih kepada beberapa ebook/software dengan lisensi “gratis” dan boleh disebarluaskan secara cuma-cuma. InsyaAllah saat ini sudah banyak kok ebook/software gratisan yang kece. Nantinya Anda sendiripun bisa meng-upload karya-karya ebook/software terbaik buatan Anda sendiri di sana. Asik ya?

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This