9 Daftar merk Modem 4G terbaik di Indonesia

Di jaman sekarang, dimana semua orang sangat gampang dan juga mudah bisa mengakses dunia internet karena sebuah pengaruh globalisasi yang terus menerus berkembang dari masa ke masa.

Di mana juga sekarang jaringan internet Indonesia sudah memasuki jaringan 4G LTE yang bisa dikatakan sudah hampir menyebar di pelosok daerah Indonesia ini dan dibuatlah modem 4G, meskipun tidak semua daerah yang di Indonesia sudah masuk jaringan ini.

9 Modem 4G terbaik di Indonesia

1. Modem 4G Huawei E5573

Modem yang satu ini, memiliki ukuran yang sangat fleksibel dan juga sangat simple karena sangat mudah di bawa kemana-mana, sangat pas sekali untuk kalian yang mempunyai kebutuhan wifi.

Dan juga untuk sistem pengoperasiannya bisa dikatakan sangat mudah dan juga simple, tinggal menekan sebuah tombol yang ada di dekat logo tengah dan otomatis beberapa saat kemudian modem itu akan menyala.

Overall, modem ini sangat cukup dan juga mumpuni untuk bisa mencukupi kebutuhan internet yang dari hari ke hari semakin diperlukan, dan ditambah dengan adanya sebuah kabel USB, untuk modem yang satu ini ketika ada kabelnya bisa di hubungkan ke sebuah laptotp dan juga tidak perlu khawatir untuk habis baterai

2. Modem ZTE MF825A STC

Modem yang satu ini memiliki sebuah kecepatan untuk mendownlod sampai 100 Mbs LTE, dengan memiliki filter yang di namakan AUTO APN dan juga AUTO Connect, dan sangat mempermudah setting apabila diperlukan, Modem yang satu ini bisa digunakan pada semua jenis kartu.

Di dalam modem ini terdapat dua slot antenna external, fungsinya adalah akan sangat membantu kalian untuk memperkuat sinyal dari modem kalian tersebut.

Untuk modem yang satu ini sudah dilengkapi dengan yang namanya sinyal untuk memperkuat jaringan internet, bagi yang tinggal di daerah terpencil dan juga pengaruh untuk sinyal yang sangat tidak stabil, dan juga sangat jauh dari tower memperkuat sinyal.

Kabel,antenna, dan juga Pigtail untuk memperkuat sinya; itu dijual terpisah. Kalian bisa membelinya di toko komputer dan online terpecaya.

3. Modem 4G LTE Huawei E3276 S-920

Modem yang satu ini adalah jenis modem yang sudah sangat lama ada di Indonesia, kemudian beberapa jenis dari modem itu upgrade dan juga dikembangkan kembali.

Menurut orang yang menciptakan modem yang satu ini kecepatan dalam mendownlod bisa mencapai angka 150Mbps. Dengan jaringan 4G di spectrum 900 NHz yang sudah ada di Indonesia ini.

Dan juga modem yang satu ini bisa di gunakan dengan cukup lama, karena kapasitas dari baterainya adalah 1500 mAH, yang bisa digunakan selama 6 jam dan juga mempunyai sebuah kemampuan yaitu standby bisa hingga 300 jam, perangkat yang satu ini juga bisa membagi jaringan sinyalnya ke 10 perangkat berbeda.

4. Modem 4G Huawei E3372

Jika kalian ingin mempunyai sebuah modem yang bisa digunakan dan juga diakses menggunakan jaringan internet dan juga sebagai hotspot maka pilihan untuk modem ini yang sangat tepat sekali.

Modem ini sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai wadah untuk sharing sebuah internet dengan kecepatan yang sangat tinggi karena telah di lengkapi dengan sebuah fitur jaringan 4G.

Modem yang satu ini di desain dengan sangat tipis dan juga sudah ditambah dengan sebuah fitur jaringan 4G ditambah dengan sebuah kecepatan optimal. Untuk kecepatan dalam mendownload pada modem ini bisa mencapai 150Mbps dengan kecepatannya hingga 59 Mbps

5. Modem 4G Bolt Orion MV1 100Mbps

Modem yang satu ini merupakan modem yang bisa dibilang cukup mempunyai nama di Indonesia. Modem yang satu ini adalah terobosan baru untuk mifi dengan memiliki kecepatan hingga mencapi 100mbps.

Modem yang satu ini sudah sudah menggunakan performa jaringan LTE cat 4 yang sangat cepat sekali demi mempenuhi kebutuhan banyak orang untuk internet.

Modem yang satu ini mempunyai sebuah desain yang sangat ringkas dan juga ringan sehingga panjang hanya 120mm, lebar 30mm, dan juga tinggi hanya 90mm.

Desain modem yang sangat menarik dengan warrna putih yang keren, layar dari modem ini juga dilengkapi dengan sebuah indicator agar bisa melihat bagaimana kekuatan sinyal dan juga transfer data yang dilakukan

6. Modem 4G Bolt Vela

Modem yang satu ini memiliki sebuah deasin yang sangat tipis. Bahkan untuk ketebalan dari modem ini sendiri hanya mencapi 7 mm.

Untuk dari segi bodinya modem yang satu ini terbuat dari kaca sehingga sangat mudah kotor dan juga rentan akan sidik jari, Namun jangan untuk hal tahan lama tidak perlu ragu modem yang satu ini mempunyai keawetan yang sangat lama karena desain dari unbody nya sangat oke.

Dengan sebuah dimensi yang sangat kecil bisa membuatnya sangat mudah untuk di letakan di dalam sebuah kantong,tas tangan atau juga bisa diletakan di sebuah dompet yang sangat panjang.

Kapasitas dari modem ini sendiri adalah 1900 mAH. Memang lebih sedikit dibandingkan baterai modem bolt lainnya akan tetapi modem yang satu ini bisa bertahan selama 8 jam sambil membuka jaringan wifi.

7. Modem 4G Telkomsel mifi 4G LTE

Modem yang satu ini di desain dengan bentuk yang mungil dan juga sangat ringan dengan bahan glossy yang sangat elegan dan juga mengkilat membuat tampilan dari modem ini sangat oke.

Dengan bentuknya yang simple dan juga memiliki bobot yang sangat ringan tentunya modem yang satu ini sangat simple dan juga bisa sangat muda dibawah kemana-mana

8. Modem 4G Andromax M2S

Modem yang satu ini dibentuk dengan sebuah desain yang persegi ditambah dengan sudutnya yang melengkung. Modem yang satu ini mempunyai spek yang sangat bagus di tambah lagi dengan ukuran yang sangat mini dan juga elastis yang bisa dipegang dengan tangan.

Modem yang satu ini memiliki 3 piliha warna yag berbeda Biru, Hitam, dan Merah meskipun modem ini hanya berfungsi untuk jaringan smartfren

9. Modem 4G Huawei E5673

Modem yang satu ini hadir dengan desain yang sangat unik dan juga berbentuk seperti rounded dari semua sisi. Sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE untuk semua jaringan.

Ditambah lagi dengan harga yang bisa dibilang sangat ekonomis dengan mempunyai sebuah garansi yang cukup panjang sekitar 3 tahunan membuat modem ini banyak di sukai orang.

Spesifikasi Modem 4G di atas

  1. Modem Huawei E5573
    -Download up ti 159Mbps
    -Support wi-fi 2.4 Ghz/5 Ghz
    -Connetion 10 Devices(bisa mencapai 10 user perangkat)
    -Support mobile wi-fi APP dan Scan 2D barcode to Quickly
    -Battery : 1500mAh
    -4G LTE Mhz

  2. Modem ZTE MF825A STC
    -Support jaringan : LTE-FDD/LTE-TDD/UMTS/EGPRS/GSM
    -Frekuensi : LTE TDD 2600 MHz
    -LTE speed : Download up to 100mbps/upload up to 50 MBPS
    -Dc-HSPA+speed download up to 42mbps
    -MicroSD card slot

3.Modem 4G LTE Huawei E3276 S-920
-LTE FDD : 800/900/1800/2100/2600 Mhz
-UMTS : 2100/AWS/900/1900
-GSM; 850/900/1800/1900
-4G band 38/40 (TDD 2300/ 2600MHz)
-Slot dua external antenna
-Support SSH/VPN
-USB 2.0 High Speed
-Micro SD card slot

4.Modem Huawei E3372
-LTE FDD : Cat4 DL:150Mbps/UL:50Mbps @20M BW
-UMTS: DCHSPA+42/5.576Mbps:21m/5.76Mbps:14M/5.7 E3372 4G LTE<&M
-HSUPA : 7.2M/5.76M
-Support MicroSD card/MMC
-Support External antenna : TS-5*2

5.Modem Bolt orion MV1 100Mbps
-Support jaringan : LTE-FDD/LTE-TDD/UMTS/EGPRS/GSM
–4G band 38/40 (TDD 2300/ 2600MHz)
-Support MicroSD card

6.Modem Bolt Vela
-Support jaringan 4G,3G, dan 2G
-Kecepatan download LTE 150Mbps, HSPA to 42Mbps
-Kecepatan Upload LTE 50Mbps, Hspa 5,76 Mbps
-Support window 7/8/XP/Vista, Mac OS 10.5-10.8

  1. Modem Telkomsel mifi 4G LTE
    -Jaringan 4g Lte
    -LTE cat4 mobile wifi
    -Mendukung wi-fi 2.4GHz/5GHz
    -Shareable up to 10 evice
    -Betarai 1500mAh
    -Slot antenna Eksternal

  2. Andromax M2S
    -Mobile wi-fi LTE cat4
    -Chipset Qualcrom MDM 9320
    -Mendukung wi-fi 2.4 GHz
    -Mendukung 15 pengguna jaringan wifi
    -Baterai 2000mAh

  3. Modem Huawei E5673
    -Support jaringan Windows, Imac,Android dan ios
    -.Frekuensi jaringan 4G,3G,2G
    -Kapasitas jaringan Baterai 1500 Mah
    -Jarang wifi sampai 10 meter

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This