Blog Situstarget » Tips Tekno » Mengatasi Masalah Kompabilitas Autoptimize dengan WordPress Popular Posts

Mengatasi Masalah Kompabilitas Autoptimize dengan WordPress Popular Posts

Plugin WordPress Popular Posts mengalami konflik dengan plugin Autoptimize. Saat, plugin Autoptimize diaktifkan widget dari Plugin WordPress Popular Posts menjadi rusak atau berantakan.

Plugin WordPress Popular Posts adalah plugin yang dapat membantu melisting artikel yang sedang trending atau paling banyak dibaca pada kurun waktu tertentu, bisa bulan, tahun, atau sepanjang waktu.

Sedangkan plugin Autoptimize adalah plugin yang bermanfaat untuk optimasi halaman WordPress sehingga menjadi lebih ringan dan lebih cepat saat dibuka oleh pengunjung.

Sayangnya plugin Autoptimize bisa “merusak” plugin WordPress Popular Posts pada pengaturan custom-nya. Terutama jika kamu mengaktifkan pengaturan inline CSS.

Masalah kompabilitas ini bisa diselesaikan dengan mudah, dengan cara menyesuaikan plugin Autoptimize. Lakukan disable pada pengaturan inline CSS.

Klik menu Pengaturan > Autoptimize > pada tab JS, CSS, HTML > scroll ke bawah hingga menemukan tulisan berikut Juga gabungkan inline CSS. Hilangkan centang pada box, lalu klik tombol simpan perubahan dan kosongkan cache.

Cara Mengatasi Masalah Kompabilitas Plugin Autoptimize dengan Plugin WordPress Popular Posts

Setelah itu, silahkan lihat kembali widget dari Plugin WordPress Popular Posts pada halaman utama. Maka akan kembali seperti semula. Semoga tips ini bisa bermanfaat ya!

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This