Review Buku: Dahsyatnya Hipnosis Willy Wong dan Andri Hakim

Buku Dahsyatnya Hipnosis yang dituliskan oleh pegiat hipnosis ternama yaitu Willy Wong dan Andri Hakim adalah buku yang mengantarkan saya kepada titik di mana saya menjadi sangat bersemangat sekali untuk mempelajari keilmuan ini.

Bagi Anda yang mau mempelajari tentang ilmu hypnosis ada baiknya untuk Anda membaca buku ini terlebih dahulu. Gaya penulisan buku ini sangat mudah sekali dipelajari oleh siapa saja yang baru pertama mempelajari ilmu hypnosis. Buku ini juga mengulas tentang sejarah hypnosis, cara kerja otak, dan seterusnya.

Hal yang paling luarbiasanya adalah dunia penulis ini tidak hanya memberikan keilmuan teoritisnya saja akan tetapi juga memberikan tutorial kepada pembacanya melalui video tutorial yang terdapat di dalam buku mereka. Jadi sembari membaca buku Anda juga bisa praktek dengan melihat video tutorial.

Cover Buku Dahsyatnya Hipnosis
Cover Buku Dahsyatnya Hipnosis

Saya membaca buku ini tak kurang dari 2 sampai 3 jam sudah selesai. Lalu keesokannya praktek dengan teman saya di kampus. Alhasil bruk! Teman saya terjatuh.

Saya tidak tahu kalau itu yang namanya kondisi hypnosis. Dalam hati panik, tetapi tampilan tetap staycool walaupun teman dekat saya menyadari kepucatan muka saya.

Itulah pengalaman pertama saya dalam mempelajari hypnosis dan mempraktekannya kepada teman saya. Banyak sekali hal yang saya pelajari dari buku Dahsyatnya Hipnosis dari Willy Wong dan Andri Hakim. Maka selang beberapa bulan setelah membaca buku itu baru saya mengambil keputusan untuk mengikuti kelas sertifikasi nasional hypnosis dan hypnotherapy dari Indonesian Board of Hypnotherapy dari Yan Nurindra dan Tim.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This