Sugesti Sederhana untuk Self Hypnosis

Self-hypnosis mampu untuk meningkatkan motivasi dan semangat Anda untuk tetap produktif setiap hari. Self-hypnosis juga bisa membuang kebiasaan buruk diri Anda.

Sebenarnya apa itu sugesti dalam proses hypnosis? Defisini sederhananya adalah sugesti merupakan suatu rangkaian kata-kata, kalimat yang disampaikan dengan cara tertentu, dalam situasi tertentu, sehingga dapat memberikan pengaruh bagi mereka yang mendengarnya, sesuai dengan maksud dan tujuan dari sugesti tersebut. Secara umum, seluruh kalimat yang disampaikan oleh seorang hypnotist atau hypnotherapist (Induction, Deepening, Suggestion, dan Termination) disebut sebagai sugesti.

Saat ini kita akan mempelajari tentang bagaimana caranya untuk memprogram pikiran bawah sadar kita untuk meningkatkan semangat hidup, motivasi belajar atau bekerja, dan membuang kebiasaan buruk diri Anda dengan menggunakan self hypnosis. Adapun tahapan atau struktur dasar hypnotherapy yaitu: Pre Induction, Induction, Deepening, Depth Level Test, Suggestion Therapy, Termination, Post Hypnotic, dan Normal.

Sekarang saya akan membuatkan 3 skrip sederhana untuk memprogram pikiran bawah sadar Anda untuk membangkitkan motivasi kerja, menghilangkan kebiasaan merokok, dan menekan sifat emosional atau mudah marah, sugesti sederhana untuk self hypnosis ini bisa Anda kembangkan lebih lanjut.

File lampiran ini bisa Anda download secara cuma-cuma dan Anda modifikasi. Namun, untuk mendownloadnya Anda perlu mendaftar terlebih dahulu di website Situstarget.com. Daftarkan diri Anda tidak sampai 5 detik Anda sudah bisa menjadi member di website Situstarget.com.

[download id="3519" data="download_link"]

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This