7 Game Sepak Bola Terbaik di Android 2018

7 Daftar Game Sepak Bola Terbaik untuk Smartphone Android

Hobi main sepak bola? Namun tidak ada waktu untuk bermain? Kali ini penulis ada kabar gembira nih buat Anda yang ingin mengakses game sepak bola di Android Anda.

Main game memang sangat cocok untuk mengisi waktu luang dan menyalurkan hobi Anda sekaligus untuk menghilangkan stress tentunya di tengah kesibukan yang melanda.

Nah bagi Anda yang suka main bola dan ingin menyalurkan keinginan Anda lewat bermain game di Android Anda, dalam artikel ini penulis akan merangkum 7 game terbaik dan terseru yang bahkan menyalurkan keinginan Anda.

Baca juga : 7 Cara Nonton Streaming Bola Di Manapun dan Kapanpun Melalui Smartphone

Sebenarnya banyak game-game sepak bola yang ditawarkan di pasaran dengan berbagai macam iming-iming dan kelebihan yang ditawarkan yang dapat di akses melalui PC, konsol, ataupun smartphone Android Anda.

Namun, jangan lekas percaya Anda pun perlu melihat review dari game yang dimaksud. Lalau game mana sih yang terbaik? Berikut kami rangkum menjadi 7 permainan sepak bola terbaik yang dapat di akses di Android Anda tahun 2018 alias terbaru. Simak penjelasannya berikut :

1. Game Sepak Bola Flick Kick Football Kickoff

Game Sepak Bola Flick Kick Football Kickoff

Game sepak bola yang saya rekomendasiin pertama adalah game Flick Kick Football Kickoff. Permainan sepak bola ini sangatlah seru dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya dibandingkan dengan game-game sepak bola lain yang ada di pasaran.

Game bola ini selain bertemakan flick shoot, game ini juga menambahkan tema storyline dan tema retro ala-ala era tahun 60-an. Waw menarik dan keren bukan?

Kelebihan yang lain dari permainan sepak bola ini adalah cara bermain yang anti mainstream banget. Dimana dalam permainan ini tidak hanya meminta Anda untuk menembak bola ke arah gawang, tetapi Anda juga dapat mengontrol permainan, seperti misalnya Anda dapat mengoper atau menembak dengan batas waktu tertentu, sehingga bola Anda tidak direbut musuh.

Hal ini tentunya akan membuat permainan tambah seru dan menantang, karena Anda tidak hanya mengandalkan kelihaian jari Anda dalam mengontrol bola.

Bagi Anda yang berminat untuk bermain game sepak bola ini, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store, maupun dari situs penyedia game online. Untuk lebih jelasnya berikut keterangan dan spesifikasi dari game bola Android Flick Kick Football Kickoff :

Nama Game : Game Bola Flick Kick Football Kickoff
Kategori Game : Game Sports
Total Install : 1.000.000 – 5.000.000 peng install
Game Rating : 4.2 / 48.707 vote
System Requires : 2.3 and up
Developer : PIKPOK

2. Game Sepak Bola PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER

PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER

Penggemar game bola kebanyakan pasti tahu dong tentang game bola Pro Evolution Soccer. Game ini dulunya hanya dapat diakses melalui konsol dan PC.

Namun sekarang Anda pun dapat menikmatinya di Android Anda. Anda pun patut mencoba untuk bermain permainan sepak bola ini karena game ini memiliki kelebihan dibanding dengan game bola yang lain.

Kelebihan dari permainan sepak bola ini diantaranya adalah Anda bebas membangun suatu klub yang berisi pemain-pemain sepak bola dari seluruh dunia. Bagaimana seru bukan?

Pemilihan pemain – pemain yang sesuai dengan keinginanmu pastinya akan sangat membantu untuk memenangkan setiap pertandingan yang Anda ikuti.

Bahkan Anda juga berhak memasukkan para pemain legendaris ke dalam squad yang Anda buat. Waw keren bukan? Selain itu, permainan ini juga memiliki kelebihan dalam tampilan.

Tampilan grafis yang ditampilkan dalam permainan sepak bola ini sudah setara dengan gambar grafis di konsol PS2. Namun, motion dalam Android lebih smooth daripada yang terdapat di konsol PS2.

Selain bermain dengan bot, dalam game ini, Anda pun dapat bermain dengan teman Anda secara real time. Untuk lebih jelasnya berikut keterangan dan spesifikasi dari game PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER:

Nama Game : Game Bola Android PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER
Kategori Game : Game Sports
Total Install : 10.000.000 – 50.000.000 Penginstall
Game Rating : 4,4 / 1.119.047 vote
System Requires : 5.0 and up
Developer : Konami

3. Game Sepak Bola FIFA Mobile Soccer

Game Sepak Bola FIFA Mobile Soccer

Game sepak bola yang recomended yang lain adalah FIFA Mobile Soccer. Game ini merupakan keluaran dari EA ( Electronic Arts ) dan memiliki kelebihan yang patut untuk dicoba dibandingakn dengan game yang lain.

Kelebihan dari game ini diantaranya adalah Anda bebas membangun suatu klub yang berisi pemain-pemain sepak bola dari seluruh dunia.

Pemilihan pemain-pemain yang sesuai dengan keinginanmu pastinya akan sangat membantu untuk memenangkan setiap pertandingan yang Anda ikuti.

Kelebihan yang lain adalah Anda dapat melatih para pemain Anda agar mencapai rating OVR 100 lebih. Rating ini sangat berpengaruh dalam kemenangan Anda saat mengikuti pertandingan.

Selain bermain dengan bot, dalam game ini, Anda pun dapat bermain versus dengan pemain lain di seluruh dunia ataupun Anda dapat bermain dengan teman Anda secara real time.

Untuk lebih jelasnya berikut keterangan dan spesifikasi dari permainan FIFA Mobile Soccer:

Nama Game : Game Bola Android FIFA Soccer
Kategori Game : Game Sports
Total Install : 100.000.000 – 500.000.000 penginstall
Game Rating : 4,2 / 3.014.056
System Requires : 4.1 and up
Developer : ELECTRONIC ARTS

4. Game Sepak Bola Dream League Soccer 2018

Game Sepak Bola Dream League Soccer 2018

Game sepak bola Dream League Soccer 2018 merupakan game sepak bola yang lebih tua dari FIFA dan PES. Game ini biasa disebut dengan DLS.

DLS memiliki berbagai macam kelebihan dan beberapa fitur baru yang makin mantap. Kelebihan dari game bola ini adalah Anda bebas membangun suatu klub yang berisi pemain-pemain sepak bola dari seluruh dunia.

Pemilihan pemain – pemain yang sesuai dengan keinginanmu pastinya akan sangat membantu untuk memenangkan setiap pertandingan yang Anda ikuti.

Selain itu, di game bola ini Anda juga diperkenankan untuk membangun stadion Anda sendiri, Kelebihan yang lain adalah grafis yang ditampilkan cukup menarik dan enak untuk dipandang mata.

Selain bermain dengan bot, dalam game ini, Anda pun dapat bermain versus dengan pemain lain di seluruh dunia ataupun Anda dapat bermain dengan teman Anda secara real time.

Untuk lebih jelasnya berikut keterangan dan spesifikasi dari Dream League Soccer 2018 :

Nama Game : Game Bola Android Dream League Soccer 2018
Kategori Game : Game Sports
Total Install : 100.000.000 – 500.000.000 penginstall
Game Rating : 4,6 / 8.617.937 vote
System Requires : 4.4 and up
Developer : First Touch Games Ltd.

5. Game Sepak Bola Football Manager Mobile 2018

Football Manager Mobile 2018

Game sepak bola Android yang recomended selanjutnya adalah Football Manager Mobile 2018. Game ini memiliki kelebihan diantaranya Anda dapat melakukan semua fungsi yang ada di versi PC melalui HP android Anda.

Seperti misalnya Jual – beli pemain, mengatur taktik dalam bermain, mengatur stadion yang sesuai dengan keinginan, dan berbagai macam fungsi lainnya yang dapat Anda lakukan untuk membuat tim yang kuat dan menjuarai trophy atau penghargaan.

Selain bermain dengan bot, dalam game sepak bola ini, Anda pun dapat bermain versus dengan pemain lain di seluruh dunia ataupun Anda dapat bermain dengan teman Anda secara real time. Untuk lebih jelasnya berikut keterangan dan spesifikasi dari game sepak bola Android Football Manager Mobile 2018 :

Nama Game : Game Bola Android Football Manager Mobile 2018
Kategori Game : Game Sports
Total Install : 100.000 – 500.000 penginstall
Game Rating : 3.6 / 4.326 vote
System Requires : 4.1 and up
Developer : SEGA

6. Game Sepak Bola Championship Manager : All – Stars

Championship Manager : All - Stars

Game bola lain yang juga recomended adalah Championship Manager : All – Stars. Game ini memiliki kelebihan dimana kamu bisa melakukan Jual – beli pemain.

Jua beli pemain ini digunakan untuk menemukan pemain yang berkualitas dari 440 klub sepak bola dari seluruh dunia yang ditawarkan di game ini. Waw hebat bukan?

Tentunya hal ini akan membuat Anda semangat untuk membuat tim yang kuat dan menjuarai trophy atau penghargaan dalam setiap pertandingan yang Anda ikuti.

Selain bermain dengan bot, dalam game ini, Anda pun dapat bermain versus dengan pemain lain di seluruh dunia ataupun Anda dapat bermain dengan teman Anda secara real time.

Untuk lebih jelasnya berikut keterangan dan spesifikasi dari game sepak bola Android Championship Manager : All – Stars :

Nama Game : Game Bola Android Championship Manager : All – Stars
Kategori Game : Game Sports
Total Install : 100.000 – 500.000 Pengisntall
Game Rating : 3,8 / 8.257 vote
System Requires : 2.3.3 and up
Developer : Square Enix

7. Game Sepak Bola Score ! Hero

Game Sepak Bola Score ! Hero

Permainan sepak bola reckomendasi yang terakhir yaitu Score! Hero. Game ini sangat cocok dimainkan oleh Anda yang memiliki keiginan untuk menjadi seorang pemain sepak bola.

Karena game ini akan menyediakan fitur yang menjadikan Anda layaknya pemain bola yan baru saja merintis karirnya. Fitur yang dimaksud adalah dalam game ini Anda diharuskan untuk menyelesaikan beberapa pertandingan yang sudah disediakan sebelumnya.

Anda akan diminta untuk menendang bola ke gawang, ataupun merebut bola layaknya pemain bola sungguhan saat muncul quick time event ( QTE ) di dalam suatu pertandingan yang Anda ikuti.

Untuk lebih jelasnya berikut keterangan dan spesifikasi dari Score ! Hero :

Nama Game : Game Bola Android Score ! Hero
Kategori Game : Game Sports
Total Install : 50.000.000 – 100.000.000 penginstall
Game Rating : 4.6 / 4.972.368
System Requires : 4.4 and up
Developer : First Touch Game Ltd.

Demikian di atas adalah 7 permainan sepak bola yang terbaik dan terseru versi penulis. Selanjutnya silahkan memiliih game bola yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Sebagai tambahan informasi, jika HP Android Anda mengalami lag ketika main game. Alangkah baiknya Anda menginstall aplikasi Game Booster PerforMAX keluaran Internet Tools.

Akhir kata, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, khususnya bagi Anda penikmat permainan sepak bola dari smartphone.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This