Cek Info Jadwal KRL Jadebotabek via Android

Cek Jadwal KRL Jadebotabek Melalui Smartphone

Saya termasuk salah satu pengguna dari KRL Jadebodetabek yang baru, sehingga sedikit kesulitan untuk saya mengingat nama-nama dari setiap stasiun yang kereta listrik saya singgai.

Biasanya saya hanya menghapalkan warna atau cat tembok dari stasiun saja, tetapi karena terlalu banyak stasiun dengan warna atau cat tembok yang sama. Akhirnya saya kebingungan juga.

Beruntung PT. KAI Commuter Jabodetabek atau PT KCJ membuat aplikasi di Android yang bernama InfoKRL yang menyediakan informasi tentang posisi kereta, informasi jadwal commuter line, dan peta rute dari kereta commuter line.

Aplikasi tersebut dapat Anda download melalu halaman berikut ini. Menurut saya, aplikasi ini sangat membantu sekali karena kita bisa lebih menyediakan waktu lebih mendekati akurat untuk lamanya perjalanan yang dibutuhkan dengan menggunakan kereta commuter line.

Selain itu juga, saya jadi tidak perlu menghapal setiap stasiun dengan warna atau cat temboknya lagi. Bagaimana apakah Anda sendiri menggunakan aplikasi tersebut? Share ya pengalaman Anda di kotak komentar di bawah artikel ini.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This