Cara menjadi merasa beruntung setiap hari

Sebenarnya namanya keberuntungan itu Anda sendiri yang menciptakannya untuk diri Anda, keberuntungan hanya akan datang kepada orang-orang yang menginginkannya dan orang tersebut melakukan suatu tindakan untuk suatu pencapaian tertentu untuk dirinya. ( Cara menjadi merasa beruntung setiap hari )

Pada artikel ini saya akan memberitahu bagaimana yang namanya keberuntungan bisa Anda ciptakan sendiri, bagaimana caranya? Terus simak artikel berikut ini, caranya bisa Anda praktekan sebelum dan sesudah Anda tidur. Sehingga ketika Anda bangun Anda akan merasa menjadi orang yang paling beruntung yang ada di dunia ini. Sebelumnya jika yang belum baca artikel tentang cara tidur berkualitas dengan self hypnosisSilahkan dibaca terlebih dahulu. 🙂

Oke sekarang kita bahas, bagaimana caranya agar kita bisa memprogram bahwa kita adalah orang yang paling beruntung yang telah Tuhan ciptakan? Caranya mudah sekali sebelum tidur Anda dapat mengatakan ke dalam pikiran Anda kata-kata afirmasi positif berikut ini, saya mendapat cara berikut ini dari seorang anak muda yang bernama Bang Wendi Abdillah :

Hari ini adalah hari KEBERUNTUNGAN untuk SAYA, apapun yang terjadi pada hari ini adalah merupakan tanda-tanda KEBERUNTUNGAN untuk SAYA.”

Jika Anda memiliki cara yang lain dan ingin berbagi dengan para pembaca www.situstarget.com/blogyang lain silahkan Anda tuliskan cara tersebut pada kotak komentar di bawah artikel ini, semoga cara ini dapat membuat kita selalu berpikir positif. 🙂 Jika kesusahan berkomentar di situs ini bisa baca dulu artikel ini agar bisa kirim komentar dan nulis artikel Cara registrasi dan login di website www.situstarget.com/blog.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This