Jasa Migrasi VPS (Virtual Private Server)

Ingin pindah dari layanan shared hosting ke layanan VPS namun bingung bagaimana cara memindahkan file-file lama ke server yang baru? Kami bisa bantu migrasikan ke server VPS baru kamu sob! Apa saja manfaat menggunakan VPS?

Terdapat akses root untuk customized server sesuai kebutuhan

Downtime berkurang karena resource VPS memiliki alokasi sumber daya secara khusus

Kamu memiliki resource khusus seperti RAM, CPU, IP Public, dan Disk Space.

VPS memiliki tingkat keamanan dan privasi yang lebih baik

Jasa Migrasi VPS Situstarget Terpercaya, Aman, dan Cepat

Kelebihan VPS

Kenapa Memilih Virtual Private Server?

Kelebihan menggunakan jasa migrasi VPS Situstarget

Aman & Terjamin

Pada layanan shared hosting, sering terjadi saat website tetangga diretas maka kemungkinan website kamu juga bisa terkena imbas karena satu server dengan yang bermasalah tadi. Namun hal ini tidak terjadi pada layanan VPS. Data kamu akan lebih aman dan terjaga.

Fleksibel

Pada layanan Virtual Private Server (VPS) kamu bisa melakukan instalasi dan modifikasi software yang terpasang pada server sesuka hati! Resource server-pun seperti CPU, RAM, dan Disk Space bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan.

Statistik & Kontrol yang Lebih Baik

Pada layanan VPS, terdapat statistik penggunaan resource server, tidak hanya itu kamu juga bisa melakukan proses start, restart, dan stop aplikasi kapanpun dan di manapun melalui SSH.

Kenapa Memilih Jasa Migrasi VPS di Situstarget.com?

Bebas Maintenance Server

Kamu tidak perlu repot melakukan maintenance pada server, setiap pembaruan yang berkaitan dengan keamanan dilakukan secara otomatis.

SSH File Transfer Protocol

Pengelolaan data di server menjadi lebih aman dengan menggunakan metode SSH File Transfer Protocol.

Bebas Menentukan Provider VPS

Kamu bisa bebas memilih dari layanan jasa provider VPS manapun, baik dari Indonesia maupun luar negeri. Support dengan KVM dan OpenVZ.

Gratis SSL

Menggunakan SSL atau HTTPS menjadi salah satu hal terpenting. Oleh karena itu, kami juga menyediakan setup untuk SSL.

Laporan Kesehatan dan Statistik Server

Terdapat fitur mengenai laporan kesehatan dan statistik penggunaan resource server seperti CPU, RAM, dan Disk Space.

Bebas Biaya Lisensi Panel

Dengan menggunakan jasa migrasi VPS Situstarget, kamu tidak perlu lagi membeli lisensi per bulan seperti pada layanan cPanel, Plesk, dst.

Keamanan Berlapis

Setiap situs web akan terisolasi, sehingga apabila ada salah satu website kamu yang terkena hack, tidak akan berdampak pada website yang lain.

Software Terbaik

Kami juga akan menginstal beberapa aplikasi terbaik berikut ini: Nginx, Apache2, MariaDB, Redis, Memcached, Beanstalkd, dan Supervisord.

Jasa Migrasi VPS Situstarget juga memiliki Firewall dan Fail2Ban

Firewall dan Fail2Ban

Khawatir dengan serangan brute force pada layanan seperti FTP dan SSH? VPS kamu nantinya akan mendapat perlindungan dengan Fail2Ban dan Firewall yang hanya membuka port 22, 80, dan 443 saja.

Harga

Jasa Migrasi VPS

Harga

Biaya Tambahan Jasa Migrasi VPS

F.A.Q.

Frequently Asked Questions

Apakah VPS Cocok untuk Pemula?

Dengan menggunakan jasa migrasi server dari Situstarget.com, kamu tidak perlu ribet memikirkan bagaimana cara merawat server dan aplikasi yang ada di dalamnya. Semua pembaruan security akan dilakukan secara otomatis. Kamu hanya perlu maintenance website kamu saja.

Apakah Harga VPS Itu Mahal?

Saat ini, harga VPS sudah bisa bersaing dengan layanan shared hosting. Harga VPS dahulu memang mahal namun saat ini tidak. Kamu bisa menemukan harga VPS mulai dari Rp. 50.000,- atau lebih murah daripada itu.

Apakah Bisa Instal Banyak Website?

Tentu saja, kamu bisa menginstal banyak website di server VPS kamu. Selagi, resource server mencukupi maka instal banyak website pun bisa dilakukan. Namun pada paket ini kami hanya melakukan migrasi satu website saja, selebihnya ada biaya tambahan Rp. 150.000,- per website yang akan dimigrasikan.

Apakah Tersedia Multi Versi PHP?

Kamu bisa memilih versi PHP berikut ini 5.5, 5.6, 7.0, 7.1, 7.2, dan 7.4, serta menyesuaikan dengan masing-masing kebutuhan dari aplikasi web. Asik ga?

Berapa Lama Waktu Migrasi Server?

Waktu yang dibutuhkan kurang lebih 5 – 7 hari. Durasi ini diperlukan mengingat setiap klien memiliki ukuran dan jumlah file maupun database yang berbeda-beda. Kami juga membutuhkan waktu untuk uji coba (testing) pada server yang baru tersebut. 7 hari adalah waktu estimasi yang terlama. Jika kamu butuh cepat, silahkan order addon boost speed. Kami akan mengerjakannya kurang dari 24 jam.

Apakah Tersedia Fitur Redis dan Memcached?

Tidak hanya Redis dan Memcached saja, software berikut juga ada : NGiNX, Apache2, MariaDB, Supervisord, dan Beanstalkd.

Apakah Bisa Memilih Webserver Apache2 / NGiNX

Tentu bisa, kamu bebas menentukan apakah menggunakan webserver Apache2 atau NGiNX sesuai dengan kebutuhan.

Apakah Ada Info Statistik dan Info Kesehatan Server?

Yup ada dong broh, tersedia semua informasi penggunaan CPU, RAM, disk space, dan informasi uptime server.

Apakah Ada Info Statistik dan Info Kesehatan Server?

Ada sob, tersedia semua informasi penggunaan CPU, RAM, disk space, dan informasi uptime server.

Apakah CMS Selain WordPress Bisa Juga?

Jika kamu pengguna Joomla, Drupal, phpBB, Magento, dsb. Jasa migrasi VPS ini juga mendukung CMS selain daripada WordPress. Jadi tenang aja sob!

Apakah Ada Penyedia VPS yang Recommended?

Kalau menurut berdasarkan pengalaman kami, penyedia jasa VPS yang recommended yaitu UpCloud, Digital Ocean, Alibaba Cloud, Microsoft Azure, dan Google Cloud.

Ingin Bertanya Lebih Lanjut Mengenai Jasa Migrasi VPS Ini?

Silahkan menekan tombol live chat untuk berbicara dengan kami mengenai apa saja kelebihan dari Jasa Migrasi VPS di Situstarget.com.