Web Proxy Gratis Indonesia

Web Proxy Gratis Indonesia dari The Target Community kini kembali hadir di alamat yang sama yaitu proxy.situstarget.com. Sebelumnya sempat beberapa tahun silam layanan web proxy ini mati karena saya sudah mencoba berganti-ganti server hosting namun script memakan resource banyak dan pada akhirnya akun saya kena suspend.

Semoga kali ini web proxy gratis ini bisa bertahan lama melalui dukungan layanan pihak ke tiga. Artinya layanan dari web proxy the target kali ini tidak satu hosting dengan layanan blog dan forum. Semoga bisa lebih baik dan dengan performa yang lebih maksimal tentunya.

Hari ini dan kedepan insyaAllah akan ada artikel terbaru yang akan di update pada Blog The Target Community setiap hari. Setelah vakum lama sekali dari The Target Community akhirnya saya memutuskan untuk kembali menghidupkan komunitas ini kembali. Salah satunya dengan hadirnya kembali Proxy The Target sebagai web proxy gratis Indonesia.

Sayangnya masih ada kekurangan dari layanan web proxy tersebut memang, jika dahulu mendukung fitur SSL, sekarang sudah tidak bisa. Lalu video juga tidak bisa dibuka pada layanan saat ini. Pertimbangannya tetap sama, dahulu semua fitur bisa dilakukan sehingga membebankan server terlalu besar. Sehingga akun hosting the target di disable atau diberhentikan.

Kemarin sempat forum the target ditutup karena banyaknya spammer dan kebetulan mimin dan momod yang berjaga juga sibuk dengan rutinitas dalam real life mereka sehingga forum banyak sarang laba-labanya. Sebelumnya saya mohon maaf juga atas ketidaknyamannya jika Anda berkunjung ke blog dan forum The Target Community. Tidak terasa sudah 6 tahun dari tahun berdirinya The Target Community di tahun 2009 hingga sekarang di tahun 2015.

InsyaAllah dengan curahan ramhat dan petunjuk dari Allah SWT, saya siap menjadi nahkoda The Target Community untuk kembali berlayar di lautan luas dunia maya, untuk kembali berkarya dan berbagi manfaat sebesar-besarnya. Hari ini dan seterusnya akan ada sharing bermanfaat baik di blog dan forum The Target Community. Semoga niat baik ini bisa menjadi titik balik yang baik bagi kita semua. Mohon doakan saya dan tim untuk bisa terus berbagi untuk Anda semua. Salam. 🙂

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This