Mengenal Kontrol Panel Gratis Namun Makyos (Kloxo Panel)

Kloxo atau yang sering didengar Lxadmin adalah alternatif lain pengganti daripada Cpanel, Plesk, dan DirectAmin.  Kloxo itu gratis dan opensource kontrol panel hosting untuk keluarga Red Hat dan CentOS. Sehingga bagi Anda yang baru saja membeli jasa dedicated server atau VPS Anda dapat menggunakan kontrol panel ini jika tidak ingin memberli lisensi dari CPanel. Walaupun gratis tapi Kloxo Panel cukup mumpuni untuk memange VPS.

Fitur-fitur yang ditawarkan bisa dibilang hampir sama dengan versi yang berbayar seperti CPanel, sehingga jika ada yang gratis kenapa cari yang berbayar? Bagi Anda yang sudah memiliki server VPS dan dedicated server mungkin artikel ini bisa dilanjutkan bacanya sehingga bisa langsung praktek instalasi kloxo di server Anda.

Jika Anda menemukan masalah dalam kloxo panel atau ingin berdiskusi tentang Kloxo Panel, saya persilahkan untuk tanya jawab di form komentar artikel di bawah ini atau jika Anda sudah memiliki kloxo panel ada baiknya juga Anda mencicipi Kloxo racikan dari pak Mustafa yaitu  Kloxo MR dengan fitur yang mutakhir dengan mengupdate atau mengupgrade kloxo Anda ke versi Kloxo-MR.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This