Mengambil hikmah dari film vertikal limit

Kebetulan kemarin saya mendapatkan file video dari teman tentang cuplikan film vertikal limit, film tersebut menceritakan tentang para pendaki gunung tertinggi di dunia. Ada banyak hikmah menurut saya yang bisa diambil dari film tersebut. Ada yang pernah menontonnya? Atau jangan-jangan Anda sendiri belum menontonnya lagi? Hehe 🙂

Bagi yang belum menonton acara tersebut, jangan khawatir karena pada artikel ini ada video dari cuplikan film tersebut. Klo durasi film yang aslinya itu sekitar dua jam. Bagi yang sudah menontonnya, menurut Anda apa hikmah yang bisa Anda petik dari film vertikal limit tersebut? Share dong opini Anda mengenai film tersebut di kotak komentar.

Mengambil hikmah dari film vertikal limit via youcandoit.co.in
Mengambil hikmah dari film vertikal limit via youcandoit.co.in

Bagi yang belum menontonnya, Anda bisa melihat video tersebut dari Youtube, sesudah menontonnya, jangan lupa tuliskan komentar mengenai cuplikan film yang sudah Anda lihat tersebut di bawah artikel ini(Mengambil hikmah dari film vertikal limit). Pokoknya sangat direkomendasikan sekali untuk pembaca www.situstarget.com/blog untuk menontonnya. Di bawah ini adalah cuplikan dari film vertikal limit tersebut. Selamat menyaksikan. =)

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This