Cara Menemukan Batterai Kehidupan

Pernahkah Anda mengamati perilaku orang-orang sukses yang ada di sekitar Anda? Jika Anda mengamati mereka, pasti ada satu kesamaan dari mereka yaitu sama-sama bergairah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Seolah mereka tidak pernah kehabisan energinya untuk melakukan banyak hal yang mendekatkan diri mereka pada kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Tentunya Anda ingin seperti mereka bukan?

Mereka yang selalu bersemangat dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Mereka adalah orang-orang yang telah menemukan batterai kehidupan mereka. Semangat itu layaknya batterai yang ada di handphone apabila dipakai terus menerus maka perlu di-charge kembali batterai tersebut.

Bagaimana meng-charge atau menemukan batterai kehidupan? Ada 3 hal yang bisa Anda lakukan. Pertama, Anda bisa membuat perencanaan pencapaian apa yang ingin Anda capai di masa depan? Kita sudah membahas hal ini pada artikel yang berjudul membuat proposal hidup. Rata-rata orang sukses di dunia ini memiliki perencanaan untuk masa depan mereka. Mereka tidak cepat mudah untuk puas atas pencapaian hidup saat ini.

Selanjutnya yang kedua adalah mensyukuri atas kehidupan Anda saat ini. Mereka yang bersyukur atas hidup dan nikmat yang diperolehnya saat ini, akan selalu memaksimalkan segala potensi sumber daya yang dimilikinya. Mereka tidak pernah berpikir karena keterbatasan yang ada pada saat ini. Namun, mereka berpikir bahwasannya apa yang mereka kenakan hari ini atau apa yang mereka dapatkan hari ini merupakan pemberian yang terbaik dari Sang Kuasa. Hal inilah yang menjadikan mereka sukses di kemudian hari.

Terakhir yang ketiga adalah memiliki dendam positif. Maksudnya adalah penyelasan Anda pada masa lalu tentang kegagalan yang Anda dapatkan, waktu yang terbuang sia-sia, kesempatan emas yang Anda abaikan begitu saja. Intinya adalah walaupun Anda tidak bisa merubah masa lalu akan tetapi Anda memiliki masa depan yang masih bisa Anda perjuangkan untuk Anda ukir dengan tinta emas kesuksesan Anda. 🙂

Subscribe via Email
Dapatkan akses ekslusif untuk tips, panduan, artikel, dan banyak lagi.
Robi Erwin Setiawan

Robi Erwin Setiawan adalah Ex-Bliblioneers dan Founder dari Situstarget.com, saat ini sedang mengembangkan tools SEO online gratis untuk semua orang yang dapat kamu akses di tools.situstarget.com.

Artikel Terbaru

5 Cara Menambah View Video dengan SEO YouTube

Apa saja faktor ranking YouTube dan bagaimana cara optimasi SEO YouTube? Berikut penjelasan lengkapnya mengenai…

4 Cara Membuat Redirect URL Di WordPress

Pada artikel berikut ini, kami akan memberitahukan cara membuat redirect URL di WordPress dengan .htaccess…

Cara Membuat Custom URL Login WordPress

Faktor keamanan menjadi salah satu alasan mengapa kamu perlu membuat custom URL login WordPress, agar…

Kena Covid Untuk Kedua Kali Dan Dapat Chat Dari Kemenkes RI

Program bantuan dari Kemenkes RI ini sangat membantu sekali, terutama bagi mereka yang terkena Covid…

2 Cara Mudah Update Forum Discourse

Forum Discourse sendiri harus di update minimal dua kali dalam sebulan. Kamu bisa melakukan update…

3 Cara Download Video Di Facebook Tanpa Instal Aplikasi

Download video di Facebook bisa kamu lakukan dengan cepat tanpa perlu instalasi aplikasi apapun di…