Live Chat Tawk.to untuk Web E-commerce

Apakah Anda memiliki website e-commerce dan memiliki banyak pengunjung website potensial yang sering bertanya terkait produk yang Anda jual melalui email? Sayangnya jika Anda membalas melalui email, hal tersebut sangatlah berbeda apabila Anda melakukannya melalui obrolan secara langsung menggunakan fitur Live Chat. Hari ini kita akan membahas tentang layanan gratis yang powerful yaitu Live Chat Tawk.to untuk web e-commerce Anda.

Jika Anda pernah menggunakan layanan dari Zopim, Anda dibatasi dengan agent, biaya bulanan dan lain-lain bukan? Ada satu aplikasi yang menurut saya perlu Anda coba sebagai pengganti layanan zopim, livechatinc, websitealive, livezilla, olark, liveperson, dan masih banyak lagi aplikasi live chat  yang berbayar. Aplikasi untuk live chat ini bernama tawk.to. Apakah Anda sudah pernah mendengar nama tersebut sebelumnya?

Aplikasi tersebut memberikan Anda kemudahan dalam mengelola customer engagement untuk website e-commerce yang Anda miliki. Fitur live chat memudahkan Anda untuk mengkonversi calon pelanggan atau visitor menjadi buyer lalu seiring perjalan waktu dan kepercayaan yang dibangun bisa berubah menjadi loyal customer. Mengapa aplikasi tersebut saya rekomendasikan untuk Anda pakai di website e-commerce yang Anda miliki?

Pertama, website tersebut memberikan layanan livechat gratis dengan unlimited user agents. Asikkan? Klo di zopim Anda hanya bisa membuat 1 user agent saja. Kedua, layanan tersebut memperbolehkan Anda untuk menyambungkan visitor dengan banyak departemen yang Anda miliki. Misalnya departemen keuangan, informasi dan teknologi, support, dan banyak lagi.

Ketiga, proses instalasi yang cukup mudah. Anda dapat copy-paste widget live chat yang tersedia setelah proses konfigurasi di website tawk.to ke website Anda. Keempat, Anda bisa menggunakan smartphone yang Anda miliki untuk berkomunikasi dengan pelanggan website Anda. Kelima, semua koneksi dengan pelanggan Anda dilindungi oleh enskripsi pada jaringan dan server tawkto sehingga jalur komunikasi Anda dan pelanggan Anda benar-benar aman. Apakah benar gratis? Klo Anda tidak percaya buka saja halaman berikut ini. >> www.tawk.to

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This