7 Game Balapan Terbaik di Smarthphone Android yang Memacu Andrenalin

Anda Pecinta Game Balapan? 7 Game Balapan Terbaik untuk Smartphone Android Ini Wajib Anda Coba

Balapan memang merupakan permainan yang seru dan memacu adrenalin. Sehingga tidak heran jika banyak dari kaum pria sangat menggilai olahraga ini.

Namun apa yang terjadi jika waktu dan kondisi belum bisa mengizinkan Anda untuk menggeluti olahraga ekstrem seperti balapan ?

Janganlah khawatir, sekarang di zaman yang serba modern ini banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menyalurkan hobi tanpa harus terjun di medan aslinya, yaitu melalui Smarthphone android Anda.

Hal ini tentunya mampu memberikan berbagai kelebihan, diantaranya adalah mengisi waktu luang dan refreshing tanpa perlu mengeluarkan banyak waktu, uang, dan tenaga untuk melakukannya.

Baca juga : Paket Internet Unlimited yang Cocok untuk Rumahan

Game balapan atau sering disebut dengan racing adalah game yang cukup terkenal di kalangan pemain game. Banyaknya game balapan Smarthphone android yang ada di pasaran ternyata tidak semuanya bagus dan layak untuk dimainkan.

Game balapan yang baik harusnya mampu menyuguhkan gambaran grafis yang mampu memanjakan mata dan mencengangkan.

Selain itu, game yang baik juga harus mampu memberikan sensai yang seru dan penuh aksi yang menghibur pemainnya.

Lalu game balapan apa saja yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk bermain balapan di Smarthphone android?

Berikut saya akan merangkumnya menjadi 7 game balapan Smarthphone android terbaik di tahun 2018 ini. Simak penjelasannya berikut ini :

1. Game Balapan Terbaik Pertama Asphalt Street Storm Racing

Game Balapan Asphalt Street Storm Racing

Asphalt Street Storm Racing merupakan game balapan yang saya rekomendasikan pertama. Game ini merupakan game terbaru buatan dari Gameloft.

Di dalam seri terbarunya ini, Asphalt Street Storm Racing tampil seikit berbeda yang lebih seru pastinya. Game ini berbeda dengan gambe balapan pada umumnya, dalam game ini lebih mengarah ke drag racing.

Selain itu kelebihan di seri baru game balapan Asphalt Street Storm Racing adalah karena temaya yang mengarah ke drag racing. Sehingga Anda dapat balapan dan melesat melalui badai, salju, dan panas di studio French.

Kelebihan lain dalam game ini adalah tenaga dan tampilan dari mobil yang Anda gunakan. Mobil yang ditawarkan dalam permainan ini mulai dari mobil zaman dulu hingga supercar yang berlisensi dan memiliki tenaga tinggi.

Mobil ini juga menampilkan tampilan yang menawan, dengan berbagai cat, super charger, sistem nitro, dan banyak lagi lainnya. Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini, Anda dapat membelinya dengan free-to-play dengan in-app purchases di play store atau situs online penyedia game balapan ini.

2. Game Balapan Terbaik Kedua Asphalt Xtreme : Offroad Racing

Game Balapan Terbaik Kedua Asphalt Xtreme : Offroad Racing

Rekomendasi selanjutnya masih merupakan keluaran dari Gameloft. Game balapan Asphalt Xtreme : Offroad Racing meruakan keluaran terbaru dari Gameloft dari serial Aspalth.

Sebagaimana namanya Offroad Racing, game ini memang bertema aksi balap yang ekstrem. Sehingga dalam permainannya, balapan akan berlangsung di berbagai lokasi eksotis dan sangat berbahaya, mulai dari padang gurun, perbukitan yang terjal, dataran yang diselimuti es dan salju, hutan, sungai, dan lain sebagainya.

Kelebihan lain dari game ini adalah di mobil yang akan Anda gunakan untuk memulai permainan. Dalam game ini telah disediakan berbagai macam jenis mobil, mulai dari mobil jip biasa hingga monster truk.

Baca juga : Cara Melindungi Anak dari Pornografi dan Serangan Siber Selama Ia Berselancar di Dunia Maya

Total keseluruhan dari mobil yang ditawarkan adalah 35 mobil dari 7 tipe kendaraan yang Anda dapat pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Selain itu game ini juga memiliki 5 jenis mode permainan yang seru dan menantang. Game ini juga didukung dengan fitur multiplayer online, yang dapat berisi hingga 8 pemain. Bagaimana seru dan menarik bukan?

Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini, Anda dapat membelinya dengan free- to-play dengan in-app purchases di play store atau situs online penyedia game balapan ini.

3. Game Balapan Terbaik Ketiga di Smartphone Android Adalah Real Racing 3

Game Balapan Terbaik Ketiga di Smartphone Android Adalah Real Racing 3

Game balapan terbaik yang recomended selanjutnya adalah game balapan Real Racing 3. Game balapan ini merupakan keluaran dari EA (Electronic Arts).

Game balapan ini juga patut untuk dicoba karena memiliki berbagai kelebihan yang membuat permainan balapan Anda makin seru dan menarik.

Game balapan Real Racing 3, sebagaimana namanya game ini memang menampilkan sensai balapan yang sesuai dengan dunia nyata dan leih realistis dibandingkan dengan game balapan lainnya.

Game balapan ini juga memiliki detail grafis yang sangat keren dan mampu memanjakan mata dan mampu membawa Anda ke sensasi balapan di dunia nyata pastinya.

Visual yang ditampilan dalam seri terbaru EA selalu meningkat dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dalam seri ini terlihat visualisasi di dalam game bagaikan potret asli yang ditranslasikan ke dalam video game dan addroid Anda.

Bagaimana seru dan menarik bukan ? Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini, Anda dapat membelinya dengan free-to-play dengan in-app purchases di play store atau situs online penyedia game balapan ini.

4. Game Balapan Terbaik di Posisi Keempat yaitu Need for Speed : No Limits

Game Balapan Terbaik di Posisi Keempat yaitu Need for Speed : No Limits

Game balapan yang Recomended selanjutnya masih merupakan keluaran dari EA. EA memang selalu melakukan perubahan dan perbaikan untuk mengikuti perkembangan zaman dalam setiap game keluarannya.

Game balapan keluaran dari EA yang dimaksud adalah Need for Speed : No Limits. Game ini memiliki tema yang menarik yang tidak ditemui di game balapan sebagaimana biasanya.

Jika dalam game balapan Real Racing 3 memiliki daya tarik dengan menghadirkan sensasi balapan sesuai dengan keadaan nyata, dalam game balapan Need for Speed : No Limits menghadirkan keseruan dengan menyuguhkan leih banyak aksi dalam balapan.

Baca juga : Tips Menjaga Privacy Akun Facebook yang Wajib Anda Ketahui

Game balapan ini juga memiliki detail grafis yang sangat keren dan mampu memanjakan mata Anda selama berjam-jam.

Visual yang ditampilan dalam seri terbaru EA selalu meningkat dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dalam seri ini terlihat visualisasi di dalam game sekelas yang terdapat dalam konsol.

Bagaimana seru dan menarik bukan ? Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini, Anda dapat membelinya dengan free-to-play dengan in-app purchases di play store atau situs online penyedia game balapan ini.

5. Game Balapan Terbaik di Android Kelima Adalah Asphalt 8 : Airborne

Game Balapan Terbaik di Android Kelima Adalah Asphalt 8 : Airborne

Game Balapan terbaik yang patut dicoba selanjutnya adalah Asphalt 8 : Airborne. Game balapan ini merupakan keluaran terbaru dari Gameloft.

Jika Anda menginginkan sensasi yang baru dan unik dari game balapan, alangkah baiknya Anda mencoba game balapan ini. Gambe balapan ini dapat dibilang kebalikan dari game balapan Real Racing 3.

Dimana aksi yang ditawarkan dalam game balapan Asphalt 8 : Airborne lebih imajinatif dan tidak realistis. Imajinasi Anda tentunya akan dimanjakan dengan memainkan game balapan ini.

Dalam game ini Anda akan dihadapkan dengan situasi dimana Anda dapat melakukan hal – hal yang tidak dapat Anda lakukan di dunia nyata, seperti melalui berbagai landasan dan medan balapan, melompat tinggi, dan Anda pun dapat terbang di udara. Waw seru dan menarik bukan?

Baca juga : Tips Melindungi Android dari Virus dan Malware

Game ini juga mengizinkan Anda untuk berkeliling melintasi berbagai negara dengan koleksi mobil layaknya yang ada di dunia nyata.

Game ini memiliki kelebihan dalam visualisasi, yang mana efek visual dan grafis yang ditampilkan sangat menakjubkan dan mampu memanjakan mata Anda.

Anda akan merasakan sensasi yang begitu nyata dengan koleksi mobil termahal di dunia saat ini. Soal visualisasi, detail grafis maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya semua terlihat sangat menakjubkan.

Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini, Anda dapat membelinya dengan free-to-play dengan in- app purchases di play store atau situs online penyedia game balapan ini.

6. Game Balapan Terbaik Versi Smartphone Android Keenam : GT Racing 2

Game Balapan Terbaik Versi Smartphone Android Keenam : GT Racing 2

Masih setia dengan game balapan dari Gameloft. Game rekomendasi selanjutnya adalah game balapan GT Racing 2. Game balap ini terbilang lebih realistis, dan dapat dijadikan sebagai game balap terbaik untuk simulator balap bagi Anda.

Mengapa jadi simulator terbaik ? karena dalam game ini kemampuan Anda dalam mengontrol dan mengemudikan mobil sangat dibutuhkan. Game ini menawarkan 81 koleksi mobil dari 37 produsen mobi di seluruh dunia.

Kelebihan lain dari game ini adalah kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit yang berasal dari 4 sudut pandang yang berbeda. Selain itu Anda pun dapat mengikuti balapan lebih dari 1.400 event yang disediakan.

Soal visualisasi, detail garafis maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya semua terlihat sangat menakjubkan. Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini.

Anda dapat membelinya dengan free-to-play dengan in-app purchases di play store atau situs online penyedia game balapan ini.

7. Game Balapan RE – VOLT 2 : Best RC 3D Racing

Game Balapan RE - VOLT 2 : Best RC 3D Racing

Game balapan Rekomendasi terakhir adalah game balapan RE – VOLT 2 : Best RC 3D Racing. Game ini merupakan salah satu game balapan yang mengambil tema balapan mobil klasik dengan mainan radio control yang berukuran mungil.

Game ini menampilkan aksi balapan menuju garis finish dengan berbagai macam vari asi yang dapat Anda maikan secara single – player mode.

Selain singgle payer mode Anda pun dapat menyetel mode lainnya , seperti time – trial, attack mode, dan beberapa mini objektif mode lainnya.

Dalam permainnannya Anda akan diberikan 3 tipe kontrol yang dapat Anda pilih untuk kenyamanan bermain Anda. Untuk Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini, Anda dapat membelinya dengan free – to – play dengan in – app purchases di play store atau situs online penyedia game balapan ini.

Bagi pecinta game PUBG kami juga sudah membahas mengenai link download game pubg untuk berbagai device lho!

Demikian di atas adalah 7 rekomendasi game balapan dari penulis yang berhasil dirangkum. Selanjutnya silahkan Anda memilih sendiri game balapan yang sekiranya Anda inginkan dan cocok, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Saran dari penulis adalah jika buatlah game hanya sebagai pengisi waktu luang dan penghilang stress saja, dan hindari bermain game untuk hobi atau bermain yag terlalu lama hingga membuat Anda menjadi pecandu game.

Tentunya hal ini akan mengganggu produktivitas Anda di dunia nyata. Alangkah baiknya bagi Anda pecinta sports lakukan olahraga secara nyata daripada lewat smartphone.

Karena hal ini akan membuat tubuh Anda lebih sehat dibandingkan dengan berdiam diri bermain game. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This