Cara Melakukan Self-hypnosis Terlengkap

Artikel ini akan membantu Anda guna melakukan self-hypnosis. Sebenarnya caranya sederhana sekali. Anda dapat mempelajarinya kurang dari 10 menit kedepan.

Kami telah banyak mengulas tentang berbagai teknik hypnosis di website ini, maka saya akan rangkum teknik tersebut agar menjadi panduan atau cara melakukan self-hypnosis terlengkap.

Pertama, yang perlu Anda perhatikan adalah persiapan yang diperlukan untuk melakukans self-hypnosis, apa saja persiapannya? Coba Anda baca artikel ini terlebih dahulu: “Persiapan melakukan self hypnosis” Jika sudah persiapan selesai, Anda perlu memahami durasi yang dibutuhkan untuk melakukan self-hypnosis:”Durasi waktu untuk self-hypnosis“. Sampai di sini bisa kan?

Kedua, adalah Anda perlu memahami apa itu kondisi trance, kami telah mengulasnya pada artikel kami yang berjudul: “Memahami kondisi trance pada proses hypnotherapy“. Selanjutnya Anda dapat melakukan relaksasi untuk mengistirahatkan pikiran sadar Anda serta mengaktifkan pikiran bawah sadar Anda. Bagaimana caranya? Coba Anda baca artikel ini terlebih dahulu: “Teknik Induksi pada hypnotherapy“.

Setelah Anda memahami bagaimana men-switch pikiran sadar Anda. Tugas selanjutnya adalah melakukan teknik deepening untuk menjaga gelombang otak Anda tetap berada di kondisi Alpha atau Theta. Cara melakukan deepening kita telah membahasnya pada artikel yang berjudul: “Mengenal teknik deepening pada hypnotherapy“.

Selamat! Jika sudah sampai tahapan ini Anda sudah bisa memprogram pikiran bawah sadar Anda. Beberapa contoh skrip untuk memprogram pikiran bawah sadar kami telah buatkan untuk Anda. Skripnya bisa Anda rubah sesuai dengan kebutuhan Anda. “Sugesti sederhana untuk self hypnosis“. Setelah Anda melakukan pemrograman untuk di Anda.

Tahapan akhir yaitu adalah proses terminasi. Pada proses terminasi Anda dapat memperkuat sugesti sebelumnya dengan cara diucapkan kembali pada saat proses terminasi. Bagaimana caranya melakukan proses terminasi tersebut? Kita telah bahas hal tersebut pada artikel yang berjudul: “Teknik terminasi pada proses hypnotherapy“.

Ingat, terminasi hitungannya jangan terlalu cepat. Jika terlalu cepat biasanya Subjek/Client akan merasa pusing. Hitunglah dengan lambat dan menggunakan tempo yang tepat. So, ada pertanyaan sampai di sini? Kirimkan komentar Anda di bawah artikel ini ya. 🙂

Subscribe via Email
Dapatkan akses ekslusif untuk tips, panduan, artikel, dan banyak lagi.
Robi Erwin Setiawan

Robi Erwin Setiawan adalah Ex-Bliblioneers dan Founder dari Situstarget.com, saat ini sedang mengembangkan tools SEO online gratis untuk semua orang yang dapat kamu akses di tools.situstarget.com.

Berbagi
Dipublikasikan oleh
Robi Erwin Setiawan
Label: ACHE memberAdiAdi W GunawanAesteticsAlam bawah sadarAltered Mind ConsciousnessAnchorAnugerah PekertiarticlesAseanAsiaAsianAura Photographybelajar hipnoterapiBelajar Hipnotis sendiriBloggingBody and Mind Energy IntegrationBuddhist TherapistCara belajar hipnotiscara belajar ilmu hipnotiscara cepat belajar hipnotiscara hipnoterapicara mudah belajar hipnotisChildren HypnotherapistChildren PastlivesClassic Hypnosisclinical hypnotherapyCoachDinoyoEducatorFemale Therapistfree hypnotismfree hyponosisget rid of habitsGunawanhealing the mindHipnosishipnosis IndonesiahipnoterapiHipnoterapi Indonesiahipnoterapi jakartahipnoterapi klinishipnoterapis IndonesiaHipnotishipnotis cepathipnotis Indonesiahipnotis oranghow to hypnotize myselfHTI member in IndonesiaHypno-birthingHypnosisHypnosis in ParentingHypnosis in Sellinghypnosis workshypnotherapeutichypnotherapeutic techniquehypnotherapisthypnotherapist IndonesiaHypnotherapyIARRT member in IndonesiaIBHIBHCenterIHS 2013ilmu hipnotisIndonesiaIndonesianIndonesian Hypnosis SummitJakartaJawa Baratjinkamus besar bahasa indonesiakehamilankehidupan laluklinik hipnoterapilagu hipnotislaw of associationlaw of repetitionlaw of repetition law of associationLBLLife Between LivesLife PurposeManage weightmanta hipnotismarriage counselling in Indonesia and JakartaMedical HypnosismelahirkanMind NavigatorMotivationMotivatorNatural and Metaphysics Health Condition AnalysisNeo NLPNeo NLP Neuro Linguistic Programming NLP Academy NLP University Richard Candler John Grinder Robert Dilts NFNLP Michael Hall Neuro SemanticsNeuro Tendon Stimulation/ Urat Syaraf Terjepitnew neo nlpNLPNLP toolsNLP-HypnosisOzon TherapyPast Life Therapypelatihan hipnoterapipelatihan hipnotisPhobia / Afraid of closed roomPhobia / Afraid of firePhobia / Afraid of heightPhobia / Afraid of waterPlaquex TherapypregnancyPublic Speakerregresi kehidupan laluRegressionRegression TherapyrelaksasiRelaxation and HypnotherapyScientific EEG And Clinical Hypnotherapyself confidenceSelf hypnosisself-hypnosis techniquesself-hypnotherapysetanSoulmateSoutheast AsiaStage HypnotismStop smokingSubconscious mindSulap hipnotisSurabayaTechniqueterapi untuk anakTrainertrik trik hipnotistuyuluya kuyauya kuya hipnotisways to hypnotizewhat is self-hypnosiswritting

Artikel Terbaru

2 Cara Membuat UTM Tracking Untuk Analisa Performa Campaign Digital Marketing

Sebelum kita bahas lebih jauh mengenai cara membuat UTM tracking. Ada baiknya kamu kenali dahulu…

Sertifikasi LinkedIn Dengan Bahasa Indonesia Gratis

Beberapa hari yang lalu saya mengikuti pertemuan Zoom dengan tim LinkedIn. Ada kabar baik bagi…

Pengalaman Terkena Ban Facebook Ad Account Terlama

Tips sederhana namun sangat bermanfaat agar ad account Facebook kamu tidak mengalami restricted seperti yang…

3 Cara Menghapus Semua Komentar Di WordPress

Kamu ingin menghapus semua komentar di WordPress tapi tidak punya waktu jika harus manual satu…

Cara Memperbaiki “Comments Are Closed” Di WordPress

Situs WordPress saya mengapa tidak bisa kirim komentar dan muncul tulisan comments are closed ya?…

Cara Menonaktifkan Fitur Update Otomatis WordPress

Ada alasan mengapa sebagian orang memilih untuk menonaktifkan fitur update otomatis WordPress. Saya pernah melihat…