Bikin Jadwal Pengingat Kegiatan Dengan Aplikasi Any.do

Aplikasi Any.do adalah aplikasi yang membantu Anda dalam mengelola waktu sehingga Anda dapat menjaga kualitas dari kegiatan produktivitas Anda sehari-hari.

Pernahkah Anda ketika ingin melakukan sesuatu hal yang penting, setelah sebelumnya Anda mengerjakan suatu pekerjaan tetapi ketika pekerjaan usai dan ingin melanjutkan kepekerjaan berikutnya. Eh Anda malah lupa ingin mengerjakan apa.

Nah terkadang bisa menjadi masalah yang besar ketika Anda lupa untuk menjemput seseorang yang Anda cintai misalnya di Bandara, atau Anda lupa untuk menghadiri meeting bersama rekan bisnis. Dan banyak momen penting yang bisa saja Anda lewatkan karena Anda keasikan dengan aktivitas sebelumnya.

Tidak ada salahnya memang, membuat catatan kecil sebagai pengingat jadwal. Namun kadang, jika Anda menulis pada secarik kertas. Kertas suka hilang atau mudah sobek. Klo sudah seperti itu susah juga. Betul ya? Oleh karena itu, manfaatkan saja ponsel pintar Android Anda sebagai pengingat jadwal kegiatan Anda.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Any.do, tugas pertama setelah proses instalasi usai. Anda perlu memasukan kegiatan-kegiatan penting apakah yang akan Anda lakukan dalam satu hari. Setting waktu dan tempat, nama orang yang berkaitan dengan kegiatan yang akan Anda lakukan, dan hal-hal penting lainnya.

Aplikasi Any.do akan mengingatkan Anda manakala waktu yang Anda set sebelumnya sudah tiba. Ketika waktunya tiba, terus males ngelakuin apa yang udah di setting di aplikasi Any.do itu percuma. Males itu musuh keberhasilan dari kualitas produktivitas Anda sehari-hari.

Jika Anda lupa sekalipun, aplikasi Any.do akan terus mengingatkan Anda tentang kegiatan yang sudah Anda setting sebelumnya. Semoga momen istimewa dan kegiatan penting yang Anda miliki tidak terlewatkan begitu saja dengan menggunakan aplikasi Any.do untuk melawan alasan “lupa”.

Subscribe via Email
Dapatkan akses ekslusif untuk tips, panduan, artikel, dan banyak lagi.
Robi Erwin Setiawan

Robi Erwin Setiawan adalah Ex-Bliblioneers dan Founder dari Situstarget.com, saat ini sedang mengembangkan tools SEO online gratis untuk semua orang yang dapat kamu akses di tools.situstarget.com.

Artikel Terbaru

5 Cara Menambah View Video dengan SEO YouTube

Apa saja faktor ranking YouTube dan bagaimana cara optimasi SEO YouTube? Berikut penjelasan lengkapnya mengenai…

4 Cara Membuat Redirect URL Di WordPress

Pada artikel berikut ini, kami akan memberitahukan cara membuat redirect URL di WordPress dengan .htaccess…

Cara Membuat Custom URL Login WordPress

Faktor keamanan menjadi salah satu alasan mengapa kamu perlu membuat custom URL login WordPress, agar…

Kena Covid Untuk Kedua Kali Dan Dapat Chat Dari Kemenkes RI

Program bantuan dari Kemenkes RI ini sangat membantu sekali, terutama bagi mereka yang terkena Covid…

2 Cara Mudah Update Forum Discourse

Forum Discourse sendiri harus di update minimal dua kali dalam sebulan. Kamu bisa melakukan update…

3 Cara Download Video Di Facebook Tanpa Instal Aplikasi

Download video di Facebook bisa kamu lakukan dengan cepat tanpa perlu instalasi aplikasi apapun di…