Bikin Jadwal Pengingat Kegiatan Dengan Aplikasi Any.do

Aplikasi Any.do adalah aplikasi yang membantu Anda dalam mengelola waktu sehingga Anda dapat menjaga kualitas dari kegiatan produktivitas Anda sehari-hari.

Pernahkah Anda ketika ingin melakukan sesuatu hal yang penting, setelah sebelumnya Anda mengerjakan suatu pekerjaan tetapi ketika pekerjaan usai dan ingin melanjutkan kepekerjaan berikutnya. Eh Anda malah lupa ingin mengerjakan apa.

Nah terkadang bisa menjadi masalah yang besar ketika Anda lupa untuk menjemput seseorang yang Anda cintai misalnya di Bandara, atau Anda lupa untuk menghadiri meeting bersama rekan bisnis. Dan banyak momen penting yang bisa saja Anda lewatkan karena Anda keasikan dengan aktivitas sebelumnya.

Tidak ada salahnya memang, membuat catatan kecil sebagai pengingat jadwal. Namun kadang, jika Anda menulis pada secarik kertas. Kertas suka hilang atau mudah sobek. Klo sudah seperti itu susah juga. Betul ya? Oleh karena itu, manfaatkan saja ponsel pintar Android Anda sebagai pengingat jadwal kegiatan Anda.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Any.do, tugas pertama setelah proses instalasi usai. Anda perlu memasukan kegiatan-kegiatan penting apakah yang akan Anda lakukan dalam satu hari. Setting waktu dan tempat, nama orang yang berkaitan dengan kegiatan yang akan Anda lakukan, dan hal-hal penting lainnya.

Aplikasi Any.do akan mengingatkan Anda manakala waktu yang Anda set sebelumnya sudah tiba. Ketika waktunya tiba, terus males ngelakuin apa yang udah di setting di aplikasi Any.do itu percuma. Males itu musuh keberhasilan dari kualitas produktivitas Anda sehari-hari.

Jika Anda lupa sekalipun, aplikasi Any.do akan terus mengingatkan Anda tentang kegiatan yang sudah Anda setting sebelumnya. Semoga momen istimewa dan kegiatan penting yang Anda miliki tidak terlewatkan begitu saja dengan menggunakan aplikasi Any.do untuk melawan alasan “lupa”.

About The Author

Gabung Bersama +30.000 Pembaca Kami!

Daftarkan email anda untuk mendapatkan artikel terbaru dari Situstarget.com.

Proses pendaftaran hampir selesai, mohon cek email Anda dan Klik tombol konfirmasi.

Pin It on Pinterest

Share This